Diantara Tanda-Tanda Sihir (Beserta Gambar)
Aqidah Artikel

Diantara Tanda-Tanda Sihir (Beserta Gambar)

بسم الله الرحمن الرحيم, الحمد لله رب العالمين و صلى الله و سلم و بارك على نبينا محمد و آله و صحبه أجمعين, أما بعد

Berikut adalah diantara tanda-tanda bahwa seorang itu adalah dukun ahli sihir.

    • Memberikan lembaran-lembaran kertas yang didalamnya terdapat dedaunan kering atau benda-benda untuk dibakar dan asapnya dikenakan ke badan.

Perhatikan -wahai saudaraku pembaca-, kertas yang dilipat yang ditulisi nama seseorang yang menjadi sasaran sihir, dan kertas ini terdiri dari sejumlah kertas kecil yang dilipat yang diperintahkan oleh tukang sihir untuk dibakar dan asapnya dikenakan ke badan pada waktu tertentu agar (konon) “menghilangkan penyakit”, misalnya pada saat matahari terbenam; sebagaimana juga dapat dilihat (dalam gambar) lembaran kertas itu setelah dikeluarkan dan dibuka lipatannya, di dalamnya terdapat bekas-bekas abu pembakaran bersama tulisan-tulisan yang ada.

    • Memerintahkan membawa kulit serigala atau gigi-giginya atau mengikat ikatan-ikatan hitam di mobilnya.

    • Memberikan suatu benda yang kadang aneh dan biasanya terbungkus dengan kulit yang ditulisi rajah-rajah di dalam atau di luarnya

    • “Membaca nasib” dari garis tangan, bekas sisa minuman di cangkir, tanggal lahir, abjad nama dan sebagainya

    • Melemparkan kerang ke secarik kain, atau kulit binatang buas, atau melemparkan dengan biji kapulaga atau biji kurma

    • Meminta sisa-sisa sesuatu seperti baju, atau pakaian dalam, atau sisir, atau kuku-kuku, atau rambut, maupun gambar

    • Memberikan kepada orang yang sakit itu selembar kain berbentuk, atau dalam potongan logam, yang berisi permintaan tolong yang bersifat syirik, angka-angka serta huruf-huruf yang besar maupun kecil, kemudian diperintahkan untuk dikalungkan di leher atau di lengan atau meletakannya di bawah bantal dan di tempat lain.

    • Memberikan kepada orang yang datang kepadanya – baik orang yang sakit atau yang lainnya – air yang didalamnya terdapat lembaran-lembaran yang bertuliskan rajah-rajah dan permintaan tolong kepada setan; dan memerintahkannya untuk mandi dengan air tersebut di tempat yang sudah tak berpenghuni atau di kuburan yang sudah tak dikunjungi manusia.

    • Menyuruh untuk mengenakan pakaian yang dipenuhi oleh rajah-rajah dan simbol-simbol pada hari-hari tertentu.

    • Termasuk tanda-tanda tukang sihir adalah menghinakan dan merendahkan Al-Qur’anul Karim dengan benda-benda najis, baik berupa menuliskan ayat-ayat dengan najis atau melumurinya dengan benda-benda najis seperti darah haid, sebagai persembahan yang diberikan oleh tukang sihir agar dilayani setan-setan. Atau memotong-motong ayat al-Qur’an dan memutarbalikkannya sampai amburadul sebagai penghinaan.

Post Comment